JUDUL MAKALAH INDIVIDO PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK
|
No |
Judul Makalah |
Sup Isi Judul Makalah |
Nama |
Presentasi |
|
1 |
HAKEKAT DAN MAKNA PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK MENURUT BERBAGAI PANDANGAN |
-Pengertian hakikat - Makna perkembangan peserta didik menurut berbagai pandangan
|
Faisal |
|
|
2 |
PERBEDAAN DAN PERSAMAAN ANTARA PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN PESRTA DIDIK |
-Penjelasan Perbedaan dan persamaan antara pertumbuhan dan perkembangan Pesrta didik |
Salma sufira |
|
|
3 |
TAHAPAN PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK |
-Penjelasan Tahapan perkembangan peserta didik |
Khoirul fatihin |
|
|
4 |
KARAKTERISTIK TAHAPAN PEKEMBANGAN PESERTA DIDIK. |
-aspek kognitif -afektif -psikomotor -serta sosial |
Bella asih pratiwi |
|
|
5 |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK |
- Faktor-faktor yang mempengaruhi pertumbuhan peserta didik -Faktor-faktor perkembangan Peserta didik |
Anas mertua harahap |
|
|
6 |
HUKUM-HUKUM PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK |
-Bagian-bagian hukum pertumbuhan pseserta didik -Perkembangan peserta didik |
Rubayni |
|
|
7 |
IMPLIKASI PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK DALAM KEGIATAN PEMBELAJARAN |
-Pengertian Implikasi perkembangan peserta didik - kegiatan pembelajaran |
Muhammad najib |
|
|
8 |
PERKEMBANGAN PADA MASA PRENATAL |
-Pengetian Perkembangan pada masa prenatal -Bagian-bagian Perkembangan pada masa prenatal |
Amelia |
|
|
9 |
PERKEMBANGAN BIOLOGIS, MOTORIK, KOGNITIF, DAN SOSIOEMOSIONAL PADA MASA BAYI |
- Penjelasan Perkembangan biologis, motorik, kognitif, dan sosioemosional pada masa bayi
|
Perwendi |
|
|
10 |
PERKEMBANGAN BIOLOGIS, MOTORIK, KOGNITIF, DAN SOSIOEMOSIONAL PADA MASA KANAK-KANAK. |
-Penjelasan Perkembangan biologis, motorik, kognitif, dan sosioemosional pada masa kanak-kanak. |
Dewi nurharizah |
|
|
11 |
PERKEMBANGAN BIOLOGIS, MOTORIK, KOGNITIF, DAN SOSIOEMOSIONAL PADA MASA REMAJA |
-Penjelasan Perkembangan biologis, motorik, kognitif, dan sosioemosional pada masa remaja |
Andri kurniawan |
|
|
12 |
PERKEMBANGAN BIOLOGIS, MOTORIK, KOGNITIF, DAN SOSIOEMOSIONAL PADA MASA DEWASA |
-Penjelasan Perkembangan biologis, motorik, kognitif, dan sosioemosional pada masa Dewasa |
Cewek-cewek |
|
|
13 |
ANALISIS KASUS PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK |
-Perkembangan Peserta didik |
Cowok-cowok |
|
JUDUL MAKALAH INDIVIDU UAS
|
No |
Judul Maklah |
Nama |
Keterangan |
|
1 |
PENGERTIAN PPD DAN ARTI PENTING MEMPELAJARINYA UNTUK CALON PENDIDIK |
M. NAJIB |
|
|
2 |
KAJIAN PPD; RENTANG KEHIDUPAN MANUSIA YANG MENYANGKUT PIES |
ANDRI KURNIAWAN |
|
|
3 |
PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK |
KHAIRUL FATIHIN |
|
|
4 |
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN INDIVIDU |
PERWENDI |
|
|
5 |
TEORI PSIKOANALISA (FREUD DAN ERIKSON) DAN PERANNYA TERHADAP PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK |
AMELIA |
|
|
6 |
LEARNING THEORIES (SKINNER, DAN BANDURA) DAN PERANNYA TERHADAP PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK |
|
|
|
7 |
HUMANISTIC THEORIES (CHARLOTTE BUHLER, MASLOW, DAN ROGERS) DAN PERANNYA TERHADAP PERKEMBANGAN |
DEWI NURHARIZAH |
|
|
8 |
COGNITIVE THEORIES (PIAGET, VYGOTSKY) DAN PERANNYA TERHADAP PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK |
BELLA ASIH PRATIWI |
|
|
9 |
ECOLOGYCAL THEORY DAN PERANNYA TERHADAP PERKEMBANGAN |
RUBAYNI |
|
|
10 |
ETHOLOGICAL THEORIES (LORENZ, BOWLBY, HINDE) DAN PERANNYA TERHADAP PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK |
FAISAL |
|
|
11 |
PERKEMBANGAN FISIK, |
ANAS MARTUA H |
|
|
12 |
PERKEMBANGAN INTELEKTUAL |
|
|
|
13 |
PERKEMBANGAN EMOSI A. PERKEMBANGAN SOSIAL DAN MORAL |
|
|
No comments:
Post a Comment