JUDUL MAKALAH INDIVIDU BELAJAR DAN PEMBELAJARAN
|
No |
Judul Makalah |
Sup Isi Judul Makalah |
Nama |
Presentasi |
|
1 |
HAKIKAT BELAJAR DAN PEMBELAJARAN |
-Belajar dan Pembelajaran -Tujuan Belajar dan Pembelajaran |
Faisal |
|
|
2 |
PRINSIP-PRINSIP BELAJAR DAN ASAS PEMBELAJARAN |
-Prinsip-Prinsip Pembelajaran -Asas Pembelajaran |
Andri kurniawan |
|
|
3 |
MOTIVASI BELAJAR |
-Motivasi dan Pentingnya Motivasi -Jenis dan Sifat Mutifasi -Motivasi Dalam Belajar |
Dewi nurharizah |
|
|
4 |
PENDEKATAN CBSA DAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES DALAM PEMBELAJARAN I |
-Pengertian Pendekatan CBSA -Rasionalisasi CBSA dalam Pembelajaran -Kadar CBSA dalam Pembelajaran |
Perwendi |
|
|
5 |
PENEKATAN CBSA DAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES DALAM PEMBELAJARAN II |
-Rmbu-Rambu Penyelenggara CBSA -Penerapan CBSA |
Amelia |
|
|
6 |
PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSEES SEBAGAI BAGIAN DARI CBSA I |
-Rasionalisasi Pendekatan Keterampilan Proses Dalam Pengajaran -Pengertian Pendekatan Keterampilan Proses dan Keterkaitan Dengan CBSA |
Muhammad najib |
|
|
7 |
PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSEES SEBAGAI BAGIAN DARI CBSA II |
-Jenis-Jenis Keterampilan Dalam Keterampilan Proses -Penerapan Keterampilan Proses Dalam Pembelajaran |
Rubayni |
|
|
8 |
PENDEKATAN PEMBELAJARAN I |
-Pengorganisasi Siswa -Posisi Guru Siswa Dalam Pengelolaan Pesan |
Anas martua harahap |
|
|
9 |
PENDEKATAN PEMBELAJARAN II |
- Kemampuan yang Akan Di Capai Dalam Pembelajaran -Proses Pengelolaan Pesan
|
Bella asih pratiwi |
|
|
10 |
KONSEP DASAR EVALUASI BELAJAR DAN PEMBELAJARA |
-Pengertian, Kedudukan, Syarat-syarat Umum Evaluasi -Evaluasi Hasil Belajar -Evaluasi Pembelajaran |
Khairul fatihin |
|
|
11 |
MASALAH-MASALAH BELAJAR |
-Masalah-masalah Intren Belajar Faktor-faktor Ekxtren Belajar -Cara Menentukan Masalah-Masalah Belajar |
Salma sufira |
|
|
12 |
PEMBELAJARAN DAN PENGEMBANGAN KURIKULUM I |
-Kurikulum dan Landasan Pengembangan Kurikulum -Komponen dan Prinsip-Prinsip Pengembangan Kurikulum |
Cewek-cewek |
|
|
13 |
PEMBELAJARAN DAN PENGEMBANGAN KURIKULUM II |
TIADAK ADA SUB JUDUL |
Cowok-cowok |
|
JUDUL MAKALAH INDIVIDU UAS
|
No |
Judul Maklah |
Nama |
Keterangan |
|
1 |
TEORI DESKRIFTIF DAN TEORI PRESKREPTIF |
RUBAYNI |
|
|
2 |
TEORI BELAJAR BEHAVIORISTIK DAN PENERAPANNYA DALAM PEMBELAJARAN |
DEWI NURHARIZAH |
|
|
3 |
TEORI BELAJAR KOGNITIF DAN PENERAPANNYA DALAM PEMBELAJARAN |
BELLA ASIH PRATIWI |
|
|
4 |
TEORI BELAJAR KONSTRUKTIVISTIK DAN PENERAPANYA DALAM PEMBELAJARAN |
SALMA SUFIRA |
|
|
5 |
TEORI BELAJAR HUMANISTIK DAN PENERAPANNYA DALAM PEMBELAJARAN |
AMELIA |
|
|
6 |
TEORI BELAJAR SIBERNETIK DAN PENERAPANYA DALAM PEMBELAJARAN |
|
|
|
7 |
TEORI BELAJAR REVOLUSI SOSIO KULTURAL DAN PENERAPANYA DALAM PEMBELAJARAN |
ANDRI KURNIAWAN |
|
|
8 |
MENGENAL PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK |
|
|
|
9 |
PENGEMBANGAN MODEL DESAIN PEMBELAJARAN |
KHAIRUL FATIHIN |
|
|
10 |
PENGEMBANGAN MATERI PEMBELAJARAN |
ANAS MARTUA HARAHAP |
|
|
11 |
PENGEMBANGAN MEDIA DAN SUMBER PEMBELAJARAN |
FAISAL |
|
|
12 |
PENGEMBANGAN TES EVALUASI |
M NAJIB |
|
|
13 |
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMEBELAJARAN |
|
|
No comments:
Post a Comment