Sunday, 28 November 2021

ANALISIS ALOKASI WAKTU

 

ANALISIS ALOKASI WAKTU

 

 

Mata Pelajaran                   : Bahasa Arab

Satuan Pendidikan             : MAN 1 Mempawah

Kelas/Semester                    : X / Ganjil

Tahun Pelajaran                 : 2019/2020

 

 

PERHITUNGAN MINGGU/JAM EFEKTIF

 

A.    PERHITUNGAN JAM EFEKTIF

 

I.      Jumlah Minggu :                                                  II.          Jumlah Minggu Tidak Efektif :

 

No

Bulan

Jml. Minggu

 

Bulan

Kegiatan

Jml. Minggu

1

Juli

5

 

Juli

Kegiatan Awal Masuk Sekolah

2

2

Agustus

5

 

September

Penilaian Tengah Semester

1

3

Sepetember

4

 

November

Penilaian Akhir Semester

1

4

Oktober

5

 

Desember

Penilaian/Libur Semester

4

5

November

4

 

 

 

 

6

Desember

4

 

 

 

 

Jumlah

27

 

Jumlah

8

 

III.   Banyaknya Minggu Efektif                     : 27 – 8 = 17 Minggu

IV    Banyaknya Jam Pelajaran                      : 19 Minggu x 4 Jam Pelajaran = 76 Jam Pelajaran

 

 

B.    DISTRIBUSI ALOKASI WAKTU

 

No

Materi Pokok / Kompetensi Dasar

Alokasi Waktu

1

البَيَانَاتُ الشَّخْصِيَّةُ

26 JP

2

اَلْمَرَافِقُ الْعَامَّةُ فيِ الْمَدْرَسَةِ

25 JP

3

اَلْمَرَافِقُ الْعَامَّةُ فيِ الْمَدْرَسَةِ

25 JP

Jumlah Jam Cadangan

0 JP

 

Banyaknya Jam Pelajaran                     : 17 Minggu x4 Jam Pelajaran = 68 Jam Pelajaran

 

Jumlah Jam Cadangan                            : 0 Jam Pelajaran

 

Jumlah Jam Pelajaran Efektif              : 68 Jam Pelajaran - 0 Jam Pelajaran

                                                                        : 68 Jam Pelajaran

 

 

 

                                                                                                                         Mempawah,…/… 2019

Mengetahui,

Kepala MAN 1 Mempawah                                                                      Guru Mata Pelajaran

 

 

 

 

 

Misran, S.Pd.I                                                                                             Sahuri, S.H.I.

NIP. 19820606 200604 1 020                                                                                

 

 

No comments:

Post a Comment